JUAL BIBIT RUMPUT VETIVER, RUMPUT VETIVER MURAH, TUKANG RUMPUT VETIVER, HARGA RUMPUT VETIVER ATAU AKAR WANGI

JUAL RUMPUT VETIVER SIAP TANAM, BIBIT RUMPUT VETIVER MURAH, JUAL BIBIT RUMPUT AKAR WANGI, SUPPLIER RUMPUT VETIVER, JUAL TANAMAN HIAS, TUKANG TANAM RUMPUT, TUKANG TAMAN, PUSAT RUMPUT VETIVER RUMPUT PENAHAN EROSI

MENGAPA MEMILIH RUMPUT VETIVER ?
Erosi Tanah adalah proses penggerusan lapis tanah permukaan yang disebabkan oleh beberapa hal seperti angin, air, es, atau gravitasi. Air hujan di atas permukaan tanah akan menumbuk agregat tanah menjadi partikel-partikel tanah yang lepas. Partikel-partikel tanah yang lepas ini akan terbawa oleh aliran permukaan. Erosi secara alamiah dapat dikatakan tidak menimbulkan musibah bagi kehidupan manusia atau keseimbangan lingkungan. Namun erosi dapat menjadi erosi yang dipercepat, yang dapat diakibatkan oleh kegiatan-kegiatan atau tindakan yang menimbulkan dampak negatif pada lingkungannya. Terlebih lagi hal ituakan dirasakan pada lereng-lereng jalan yang curam dan terbuka (tanpa vegetasi) dan jika jenis tanahnya mempunyai erodibilitas yang tinggi.

Rumput Vetiver Akar Wangi, Rumput Penahan Erosi



Rumput akar wangi (Vetiveria zizanioides, syn. Andropogon zizanoides) adalah sejenis rumput yang berasal dari India. Tumbuhan ini dapat tumbuh sepanjang tahun, dan dikenal orang sejak lama sebagai sumber wangi-wangian. Tumbuhan ini termasuk dalam famili Poaceae, dan masih sekeluarga dengan serai atau padi.
Akarnya yang dikeringkan secara tradisional dikenal sebagai pengharum lemari penyimpan pakaian atau barang-barang penting, seperti batik dan keris. Aroma wangi ini berasal dari minyak atsiri yang dihasilkan pada bagian akar.
Tumbuhan ini merupakan komoditas perdagangan minor walaupun cukup luas penggunaan minyaknya dalam industri wangi-wangian.


Untuk info pemesanan dapat menghubungi :
- Ade Stepy
- Tlp/whatsapp : 081213363358
- Email : astepy@gmail.com

WAHANA TAMAN adalah profesional di bidang pertamanan, jasa pembuatan taman, kami menjual berbagai macam tanaman hias, tanaman pelindung, tanaman buah, serta bibit tanaman, rumput, pot tanaman, pupuk tanaman, perawatan tanaman, menjual tanah untuk perataan lahan taman, pembuatan kolam, kolam minimalis, kolam relief, kolam air mancur, kolam kendi hias, kolam ikan modern/minimalis, pembuatan saung bambu, gazebo kelapa, pagar rumah.

Suasana tempat tinggal yang nyaman dan indah adalah idaman setiap orang, memiliki tempat tinggal yang sejuk dengan pohon-pohon hias disertai kolam ikan yang indah dan saung yang sederhana tetapi berkesan mewah, suasana yang memberikan anda dan keluarga menjadi nyaman di rumah, kami selalu memberikan yang terbaik untuk keindahan dan kenyamanan anda melalui jasa dan produk-produk kami dengan kualitas terbaik.

Harga pembuatan taman
Untuk harga pembuatan taman dapat dibicarakan setelah di dapat data dari survey yang kami lakukan, yaitu mengenai luas lahan, keadaan lahan, jenis dan jumlah tanaman yang harus digunakan. Kemudian kami mengajukan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan taman yang anda harapkan. Penentuan harga dan penawaran dapat melalui via telepon, BBM, WhatsAap dan Email.

Untuk info pemesanan dapat menghubungi :
- Ade Stepy
- Tlp/whatsapp : 081213363358
- Email : astepy@gmail.com

JUAL RUMPUT VETIVER SIAP TANAM, BIBIT RUMPUT VETIVER MURAH, JUAL BIBIT RUMPUT AKAR WANGI, SUPPLIER RUMPUT VETIVER, JUAL TANAMAN HIAS, TUKANG TANAM RUMPUT, TUKANG TAMAN, PUSAT RUMPUT VETIVER
Previous
Next Post »
0 Komentar